Jumat, 22 Maret 2013

Capello Sanggah Rumor Bakal Latih Chelsea

 
Capello Sanggah Rumor Bakal Latih Chelsea - Fabio Capello disebut-sebut sebagai salah satu calon manajer Chelsea musim depan. Terkait isu itu Capello membantah keras dan menyatakan kesetiaannya untuk tetap melatih timnas Rusia.

Rafael Benitez diperkirakan cuma sampai akhir musim ini di Stamford Bridge karena ia bukan figur populer di mata fans dan terlebih penampilan The Blues menurun saat ditangani pria asal Spanyol itu, meskipun ada sedikit peluang untuk mempermanenkan kontraknya.

Maka nama-nama mulai bermunculan untuk mengisi posisi manajer di klub itu mulai dari Juergen Klopp, Jose Mourinho, Antonio Conte, Gianfranco Zola, Guus Hiddink dan kini muncul nama Capello.

Capello sendiri punya pengalaman dengan kultur sepakbola Inggris saat ia melatih timnas negara itu selama empat tahun (2008-2012), namun sayangnya pelatih gaek asal Italia itu tengah terikat kontrak dengan Rusia dan kini tengah menikmati "bulan madu" bersama 'Tim Beruang Merah' itu.

Di kualifikasi Piala Dunia Grup F Rusia memuncaki grup berkat empat kemenangan beruntun plus beberapa hasil positif di laga ujicoba.

"Saya tidak tahu menahu soal isu yang menghubungkan saya dengan Chelsea. Saya sangat betah melatih timnas Rusia dan fokus untuk lolos ke Piala Dunia," demikian Capello dilansir Sportinglife.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca Juga !

West Ham Gunakan Olympic Stadium Mulai 2016

 
Siapa yang akan memakai Olympic Stadium akhirnya terjawab setelah West Ham United menyetujui perihal kontrak penyewaan stadion itu mulai musim 2016/2017.

Sebelumnya West Ham dan Tottenham Hotspur yang bersaing untuk menyewa stadion berkapasitas 80 ribu penonton yang digunakan untuk Olimpiade musim panas lalu. Pada akhirnya Spurs mundur dan West Ham jadi calon tunggal.

Sempat tarik ulur mengenai biaya sewa stadion tersebut akhirnya pada Jumat, (22/3/2013), The Hammers akhirnya dipersilakan menggunakan stadion itu mulai Agustus 2016 setelah setuju membayar 2 juta poundsterling per tahun untuk menyewanya kepada The London Legacy Development Corporation (LLDC) sebagai pemilik stadion itu. Durasi penyewaan West Ham adalah 99 tahun

Nantinya Olympic Stadium akan dimodifikasi sehingga bisa digunakan untuk pertandingan sepakbola dan non sepakbola, di mana kapasitas stadion diturunkan jadi 60 ribu kursi lalu bakal ada sistem konverter lapangan sepakbola ke atletik dan sebaliknya plus perubahan atap stadion.

Untuk biaya renovasi senilai 150-190 juta pound, West Ham akan dibantu pemerintah Inggris yang menyumbang 60 juta pound, pinjaman dari dewan kota Newham (tempat stadion Olympic berada) senilai 40 juta pound, pinjaman dari LLDC senilai 20 juta pound dan dari kas klub sendiri sebesar 15 juta.

Awalnya West Ham hanya mau patungan 5 juta pound dan itulah faktor utama yang membuat proses negosiasi penyewaan stadion berlangsung lama. Renovasi akan dimulai tahun ini dan diperkirakan tuntas pada musim gugur 2015 saat berlangsungnya Piala Dunia Rugby di Inggris.

Untuk mencari keuntungan tambahan dari penyewaan stadion itu, BBC melansir bahwa West Ham dan pihak LLDC akan bekerja sama mencari sponsor untuk penjualan hak nama stadion seperti laiknya Emirates Stadium dan Etihad Stadium.

Capello Sanggah Rumor Bakal Latih Chelsea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar