Minggu, 10 November 2013

Juventus Menang Agen Bola, Napoli Lengser

Juventus Menang Agen Bola, Napoli Lengser

Juventus Menang Agen Bola, Napoli Lengser - Juventus berhasil meraih kemenangan berharga saat menaklukkan Napoli, 3-0, dalam lanjutan Serie-A yang berlangsung di Stadion Juventus, Turin, Minggu (10/11/2013) waktu setempat. Gol-gol bagi Juventus dihasilkan Fernando Llorente (menit ke-2), Andrea Pirlo (74), dan Paul Pogba (80).

Sebelum pertandingan, Juventus dan Napoli sama-sama memiliki poin 28 dari 11 pertandingan. Alhasil, laga kali ini sangat penting bagi kedua klub yang ingin terus menempel pemimpin klasemen sementara Serie-A, AS Roma.

Berkat kemenangan ini, Juventus menang agen bola berhasil menggeser Napoli dari posisi kedua Serie-A. Juventus kini mengemas 31 poin dan unggul tiga poin dari Napoli yang turun satu peringkat ke posisi ketiga.

Pada laga tersebut, keberuntungan rupanya memihak kepada tuan rumah pada awal-awal babak pertama. Pada menit ke-2, sebuah umpan tumit Carlos Tevez mengecoh barisan belakang Napoli, termasuk kiper Pepe Reina.

Umpan Tevez tersebut mengarah ke tiang jauh gawang Napoli. Di sana, sudah menunggu Llorente yang dengan mudah menggetarkan jala I Partenopei dari jarak dekat. Juventus unggul 1-0.

Setelah tertinggal, Napoli mencoba mencari gol penyeimbang. Namun sayangnya, hingga jeda, skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan I Bianconeri.

Napoli memberikan ancaman pertama pada awal babak kedua. Namun, sepakan tendangan bebas Lorenzo Insigne masih bisa diselamatkan Gianluigi Buffon pada menit ke-51.

Memasuki menit ke-74, Pirlo membalas tendangan bebas Insigne. Namun, kali ini tendangan bebas Pirlo berhasil mengoyak gawang Napoli yang dikawal Pepe Reina. Skor berubah 2-0 untuk Juventus.

Sepuluh menit jelang laga bubaran, Pogba membuat skor semakin menjauh. Sebuah eksekusi tendangan voli luar biasa Pogba dari luar kotak penalti, melesat mulus ke jala I Partenopei.

Tiga menit setelah gol Pogba, Juventus harus bermain dengan sepuluh pemain menyusul dikeluarkannya Angelo Ogbonna karena menerima kartu kuning kedua. Ogbonna melanggar pemain Napoli yang baru masuk pada babak kedua, Dries Mertens.

Meski begitu, Napoli tetap gagal mencetak gol ke gawang Juventus. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Juventus 3-0


Baca Juga

Fabregas Dua Gol, Barca Menang 4-1

Fabregas Dua Gol, Barca Menang 4-1

Cesc Fabregas menjadi bintang kemenangan Barcelona atas Real Betis. Bertandang ke markas Betis, Barca menang 4-1 dan mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen.

Selain Fabregas yang mencetak dua gol, Neymar dan Pedro Rodriguez juga mencetak masing-masing satu gol. Sementara gol Betis diciptakan oleh Jorge Molina lewat tendangan penalti.

Pada pertandingan yang dihelat di Manuel Ruiz de Lopera, Senin (11/11/2013) dinihari WIB, Barca kehilangan Lionel Messi pada menit ke-22 lantaran cedera. Messi pun ditarik keluar dan digantikan oleh Andres Iniesta.

Sepuluh menit menjelang babak pertama berakhir, Neymar membawa Barca unggul 1-0. Sebuah umpan terobosan yang dilepaskan Alex Song dari lini tengah diterima oleh Fabregas yang berlari di sisi kanan. Fabregas kemudian mengirim umpan tarik ke kotak penalti yang lantas diselesaikan oleh Neymar.

Betis berusaha membalas. Mereka menekan pertahanan Barca. Namun, bukannya menyamakan kedudukan, gawang mereka malah bobol untuk kedua kalinya pada menit ke-37.

Berawal dari sebuah tendangan bebas Betis, bola kemudian direbut oleh barisan pertahanan Barca. Marc Bartra kemudian menyundul bola jauh-jauh ke depan dan diterima oleh Pedro. Nama yang disebut terakhir itu kemudian menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti, sebelum akhirnya membobol gawang Guillermo Sara.

Dominasi Barca masih berlanjut di babak kedua. Pada menit ke-63, mereka memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol pertama Fabregas. Gol itu diawali oleh umpan chip Iniesta di depan kotak penalti Betis. Martin Montoya kemudian menerimanya dan melepaskan umpan tarik ke depan gawang Betis yang lantas diselesaikan Fabregas lewat sebuah sontekan.

Betis memang bukannya tidak berkutik sama sekali. Mereka punya 16 attempts sepanjang pertandingan ini, tetapi hanya 5 di antaranya yang tepat sasaran.

Ketidakefisienan Betis itu kemudian dimanfaatkan Barca, yang punya 8 attempts on target dari 11 percobaan.

Pada menit ke-79, Fabregas mencetak gol keduanya lewat sebuah sundulan menyusul umpan silang yang dilepaskan oleh Dani Alves.
Betis mendapatkan satu gol lewat tendangan penalti Molina di menit ke-90, menyusul pelanggaran Alves terhadap Javier Matilla.

Dengan hasil ini, ditambah hasil imbang 1-1 antara Atletico Madrid dengan Villarreal, Barca memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin atas Atletico. Barca kini mengoleksi 37 poin.

Sementara itu, Betis tetap berada di urutan terbawah klasemen dengan koleksi nilai 9.

Juventus Menang Agen Bola, Napoli Lengser Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar